Peringati   Idul Adha 1441 H/2020 M, MPC Pemuda Pancasila  Kota Dumai  Sembelih Hewan  Kurban

Peringati   Idul Adha 1441 H/2020 M, MPC Pemuda Pancasila  Kota Dumai  Sembelih Hewan  Kurban

DUMAI.(PAB) ---

Untuk pertama kalinya sejak hadirnya Pemuda Pancasila (PP) di kota Dumai, MPC PP kota Dumai laksanakan kegiatan pemotongan hewan kurban sebanyak 2 ekor sapi dan 2 ekor kambing dalam rangka Idul Adha 1441 H/2020 M, Minggu pagi (2/8/2020) di sekretariat MPC PP Dumai jalan Sudirman.

Ada sebanyak 25 anggota panitia PP yang terlibat. Pemotongan hewan kurban di mulai sejak 7.30 Wib. 

Sebanyak 455 kupon (diluar panitia) disediakan panitia yang dibagi-bagikan kepada anggota PP dan masyarakat.

"InshaaAllah kegiatan ini akan berlanjut untuk tahun berikut nya dan setiap PAC kita dorong untuk melakukan  kegiatan yang sama," sebut Abdul Kadir, ketua MPC PP kota Dumai.

Damiri, ketua panitia pelaksana  kegiatan kurban saat dikonfirmasi jurnalis Kompasriau.com menyebutkan, kegiatan sosial yang dilaksanakan berkat kerja sama antar sesama kader Pemuda Pancasila dan kemitraan yang  terjalin baik selama ini.

"Untuk itu atas nama panitia dan keluarga besar PP saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak, semoga menjadi ibadah dan berlanjut untuk tahun berikut nya," ucap nya.

Anshar, sekretaris  MPC menyambut baik kegiatan kurban  1441 H/2020 M dan merasa optimis  tahun depan akan lebih baik lagi.

" Saya optimis tahun depan akan lebih baik lagi karena pelaksanaan kali ini panitia hanya punya waktu persiapan tiga minggu," pungkasnya.( El)

Berita Lainnya

Index